Kamis, 07 Februari 2013

Menurunkan Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Xamthone Menurunkan Kolesterol Tinggi

Apakah arti dari Penyakit Kolesterol. Kolesterol adalah komponen lemak yang terletak di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berfungsi untuk sumber tenaga, pembentuk dinding  sel di dalam tubuh kita, serta sebagai dasar pembentukan hormon-hormon  steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan karena pola makan yang tidak sehat. Pada umumnya seseorang memiliki kadar kolesterol  normal  diantara 160 - dua ratusmg, serta akan masuk ke dalam kondisi warning jika tingkat kolesterol melebihi dua ratus empat pulumg, yang bisa menyebabkan timbul penyakit stroke,dll.
Tanda-tanda khusus pada seseorang yang memiliki tingkatan melebihi batas normal, yakni:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,suka mengantuk.
Apabila gejala yang tertera diatas sudah dirasakan, segera lakukan pengecekan namun bila hasil check-up  menunjukkan kadar kolesterol kita tinggi, maka mesti secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat Kolesterol Tinggi yakni salah satu Obat Tradisional yang sangat ampuh dalam proses penurunan tingkatan penyakit kolesterol.

Fungsi Jus Kulit Manggis Sebagai Obat Tradisional Alami Kolesterol Tinggi

Obat Herbal  Alami Kolesterol Tinggi merupakan terobosan pertama&utama bagi Anda yang mempunyai hambatan dengan kolesterol. Xamthone Plus yang dibuat dari baha-bahan alami bermutu tinggi dari alam, sehingga Xamthone sangat bagus dan aman jika diminum. Pada Xamthone mengandung molekul super antioksidan  yang disebut dengan nama xanthones. Salah satu ciri zat xanthone adalah guna menurunkan kadar kolesterol  dalam tubuh. Dan untuk menyehatkan kegunaan dari organ-organ utama dalam tubuh. Fauji yang kegiatan bertugas sebagai agen perlengkapan alat rumah tangga.Aktivitas berat & padat ia jalankan setiap harinya. Sering merasakan bahwa sekitar kaki berasa lelah. Selain itu juga, bagian panggul  itu terasa pegal-pegal sekali. Pada akhirnya Beliau periksa ke dokter, diketahui kadar kolesterolnya telah melampaui batas normal. Ia disarankan untuk banyak waktu istirahatnya. Memang apabila tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berlangsung pada jangka waktu yang panjang dapat mengakibatkan terbentuk endapan-endapan lemak didalam dinding pembuluh darah. Beliau konsumsi Xamthone Plus Obat Penurun Kolesterol sebanyak tiga puluh mili setiap pagi & malam sesudah makan. Beliau mengkonsumsinya selama 1 bulan, hasilnya sangat mengagetkan, penyakit kolesterol sudah sembuh dan kini ia tidak perlu datang ke dokter lagi. Xamthone Obat Herbal Kolesterol Tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga makan serta aktifitas olahraga yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar