Kamis, 07 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Terpercaya

Xamthone Adalah Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Terpercaya

Definisi dari Hepatitis
Penyakit Hepatitis adalah peradangan  yang terjadi pada  organ hati karena bahan kimia. Hepatitis biasanya muncul oleh virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karena infeksi virus lainnya, misalkan infeksi sitomegalovirus. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang utama adalah minuman beralkohol dan obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan menjadi parah & sangat membahayakan mungkin sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Alami Penyakit Hepatitis merupakan jawaban dari seluruh kendala ini, dengan rasanya yang segar serta memberikan penyembuhan bagi pasien tanpa adanya efek negatif merugikan yang diakibatkan dari  Obat Herbal Sakit Hepatitis B ini.

Obat Penyakit Sakit Hepatitis B Alami

Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari 100 persen bahan dari alam dengan komposisi kulit buah manggis, bunga roselle, apel, anggur, & madu murni digunakan sebagai pengawet alami. Penelitian para pakar sudah menyimpulkan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu senyawa yang dikenal dengan zat xanthone yang memiliki antioksidan yang memiliki fungsi untuk mengatasi anti-kanker, dll. 

Jenis-Jenis Penyakit Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang kadang terjadi wabah yang disebarkan melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penyebarannya melalui produk darah. Penularan pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan suntik secara bersamaan

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan minimal 80 persen kasus hepatitis ini karna donor darah. Virus hepatitis C ini sangat sering ditularkan lewat pemakai obat yang memakai jarum secara bersamaan. Tidak jarang terjadi penularan lewat hubungan intim. 

Testimoni Kesembuhan Obat Alami Sakit Hepatitis Alamiah

Nama : Ryana Masrifah
Alamat: Bandung
Umur: 49 tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis

saya menderita penyakit Hepatitis A sejak dua tahun silam, berbagai jenis obat tradisional sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya mencoba Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Penyakit Hepatitis  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Herbal Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak enam botol selama 1 bulan disetiap pagi har & malam seusai makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasa dalam waktu kurang lebih dua pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup tiga puluh mili setiap harinya diminum jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar